Halaman

    Social Items

Buy Now

Di bayar Untuk Browsing di Internet

THE INCOMEDalam beberapa tahun terakhir sudah ada beberapa situs membayar pengguna untuk melakukan pencarian. Anda mungkin pernah mendengar beberapa - Homepage Teman dan Scour.com. Sementara sebagian besar situs menjaga penghasilan mereka dapatkan dari pengguna melakukan pencarian, berbagi komisi ini dengan Anda sebagai insentif. Tapi bagaimana Anda tahu apakah Anda memilih untuk yang tepat? Apakah pembayaran mereka baik?

HomePages Friends - myhpf.co.uk

Situs ini adalah panduan dan perbandingan untuk berbagai mesin pencarian berbayar di luar sana.


Homepages Friends (sebelumnya dikenal sebagai My Search Funds) adalah sebuah mesin pencarian berbayar situs yang menggunakan Yahoo. Setelah Anda mendaftar dengan mereka, Anda akan dibayar £ 0,01 (atau $ 0,02 USD) untuk setiap pencarian yang Anda lakukan menggunakan Yahoo. Anda dapat berpotensi mendapatkan lebih banyak jika Anda memperkenalkan pengguna ke situs karena Anda akan dibayar komisi pendapatan mereka, ini bekerja secara eksponensial sampai dengan 3 tingkat.

Mereka memiliki kalkulator untuk menentukan berapa banyak yang dapat Anda peroleh di sini. Saat ini, ada topi dari 100 pencarian setiap hari. Homepage Teman perpecahan itu penghasilan dengan pengguna 50/50. Dari semua mesin pencarian berbayar, hal ini pembayaran tertinggi tetapi hanya bekerja jika Anda mencari dengan Yahoo.

Keuntungan

* 3 tingkat rujukan
* High payrate - £ 0,01 atau $ 0,02 per pencarian
* Semua negara diperbolehkan
* Anda bisa daftar gratis di Homepage Friends
* Dapat £ 0.01 setiap search
* Dapat 50 % dari pendapatan referral
* Pembayaran bisa diminta setelah mencapai £ 20.00 melalui Paypal atau UK Bank Transfer, atau International Bank Transfer (IBAN)
* Integrated searchbar untuk Internet Explorer dan Firefox
Multiple pilihan pembayaran: PayPal, Cek dan International Bank Transfer (IBAN)

Kekurangan

* Hanya Bekerja dengan Yahoo
* Tinggi tingkat Payout - £ 20 ($ 40)

Kesimpulan

Yah, keluar dari program mesin pencarian berbayar lihat sejauh ini, ini adalah membayar tertinggi. Kelemahan utama untuk ini adalah bahwa hanya membayar pengguna untuk menggunakan mesin pencari Yahoo. Ini bagus jika Anda menggunakan Yahoo tetap, tapi jika Anda menggunakan firefox dan Anda digunakan untuk Google Anda mungkin ingin mempertimbangkan Scour.com. Di sisi lain, homepage Yahoo banyak memiliki segala yang cantik seperti berita, mail dan belanja dalam satu sehingga mengubah situs Anda untuk Yahoo.com mungkin ide yang baik jika Anda ingin menggunakan myhpf.co.uk

Kelemahan lain untuk ini adalah bahwa pembayaran minimum adalah £ 20, yang setara dengan sekitar $ 40 USD. Untuk pencari normal, ini biasanya mengambil sekitar 6 bulan pencarian sebelum Anda mendapatkan pembayaran. Anda akan mendapatkan lebih Namun, jika Anda merefensikan teman-teman Anda dan anggota keluarga ke situs. Ini adalah satu lagi manfaat besar tentang myhpf.co.uk - mereka akan membayar Anda komisi hingga tiga tingkat ke bawah. Ini berarti bahwa mereka membayar Anda komisi dari apa pun teman-teman Anda dan teman teman Anda dan teman Anda teman-teman peroleh. Hal ini dapat berpotensi menjadi banyak jika Anda memiliki lingkaran sosial yang luas tetapi tergantung pada seberapa besar lingkaran sosial Anda.

Scour - scour.com
Earn money with Scour!
Scour adalah mesin pencarian berbayar lain yang diluncurkan pada bulan Juli. Situs ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan dan istilah pencarian akan menampilkan Google, Yahoo dan MSN hasil pada satu halaman. Ini sangat berguna jika Anda mencari sesuatu yang spesifik dan hal terbaik adalah anda dapat dibayar untuk mencari di seluruh tiga search engine. Pengguna juga akan dibayar oleh komentar dan pemungutan suara pada hasil pencarian. Ini menghitung pembayaran Anda di sistem poin dengan 26 poin equalling $ 0,01.

Kerugiannya adalah bahwa ia memiliki tingkat upah yang rendah pada $ 0,01.

Keuntungan

* Dapat menggunakan mesin pencari utama 3 - Google, Yahoo dan MSN
* Semua negara diperbolehkan
* Integrated searchbar untuk Internet Explorer dan Firefox
* Lower tingkat Payout - $ 25
* Bonus 150 poin bila anda daftar di Scour.com
* Dapat 1 point setiap search, 1 pont untuk vote, 1 point untuk comment
* Dapat 25 % dari pendapatan referral
* Pembayaran bisa diminta setelah mencapai 6.500 point ($ 25.00) melalui visa gift card atau paypal untuk member diluar USA

Kekurangan

* Upah rendah - $ 0.01 per pencarian
* 1 metode pembayaran - Visa Gift Card

Kesimpulan

Seperti dapat dilihat, Scour.com membayar kurang dari myhpf.co.uk, tetapi ini memiliki keuntungan yang besar: ia membayar keluar untuk menggunakan Google, Yahoo dan MSN - sehingga Anda tidak perlu memikirkan tentang penggunaan mesin pencari lain.

No comments