Halaman

    Social Items

Buy Now

Ikutan Survei di Facebook di Bayar Rp.2000 s/d Rp. 10.000

THE INCOMESeiring dengan kebutuhan akan lembaga survei sebagai sarana untuk pengembangan produk layanan mereka atau juga sebagai sarana pencitraan kini bermunculan lembaga-lembaga survei di Indonesia dan mereka yang jeli melihat peluang ini dengan mulai mendirikan organisasi/lembaga survei.

Tak ketinggalan dengan berbagai kemudahan teknologi, kini facebook pun dijadikan sarana pertemuan antara pengguna survei dan responden itu sendiri.

Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa facebook bukan hanya sebagai ajang untuk mencari teman-teman lama, atau juga mencari teman-teman baru. Seperti aplikasi sebelumnya yaitu aplikasi bagi-bagi, kini salah satu lembaga survei Indonesia memanfaatkan facebook sebagai sarana untuk survei namanya Aplikasi AyoSurvei (reff).

Apa itu AyoSurvei? Saya kutip dari aplikasinya AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat anda untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. Dan inilah skema surveinya.

AyoSurvei di Facebook

Nah…. sebagai pemburu receh di dunia maya, definisi menurut saya gak terlalu penting yang penting kan, duitnya! :-D , dan yang lebih asyik daftarnya gratis. Ada program refferal juga yang apabila kita punya banyak refferal akan memberikan komisi sebesar 20% dari nilai komisi survei. Lumayan bro… setiap survei berharga Rp.2000 s/d Rp. 10.000,- tergantung tingkat kesulitan pertanyaan yang membutuhkan sekitar 5-10 menit aja untuk menjawabnya.

Yang lebih cihuyyy…. lagi, tidak ada jawaban salah di AyoSurvei. Jawaban tergantung Anda, la wong… namanya juga survei bukan ujian kok. Jadi semua jawaban adalah benar dan sesuai pendapat Anda dan akan memperoleh komisi.

Untuk pembayaran komisi/insentif bisa melalui bank, paypal atau wesel pos. Jumlah pembayarannya pun bisa kita tentukan sendiri minimal adalah Rp. 25.000,- Jadi kita komisi bisa diambil setelah mencapai minimal Rp. 25.000,- dan bisa kita pilih Rp. 25.000,- atau Rp. 50.000,- sampai Rp. 1.000.000,-.

Jadi, mumpung aplikasi ini baru dan belum banyak orang yang tahu dan cara mendapatkan refferalnya pun mudah, kita invite aja atau share aja link refferal kita ke teman-teman kita di facebook, gampangkan. So…. yang mau ikut daftar lewat refferal saya silahkan KLIK DISINI. Yang nggak lewat refferal saya juga gak apa-apa dech, mudah-mudahan info ini nambah-nambah amal :-D.

No comments