Halaman

    Social Items

Buy Now

Mypage5 Bonus Sign Up $5 dan dibayar untuk Pertemanan

THE INCOMESelamat datang MyPage5, yang PALING menguntungkan secara finansial situs jaringan sosial di dunia. Kami memiliki sistem baru dan lebih baik yang akan pahala semua orang untuk kegiatan dia melakukan di situs ini.

Bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui MyPage5?
live demo
MyPage5 memiliki sejumlah anggota bonus. Bonus ini ada di sana untuk menarik orang untuk menggunakan situs sebanyak mungkin dalam rangka menciptakan komunitas sosial dan berinteraksi dengan satu sama lain. Sebuah ringkasan bonus adalah sebagai berikut:

Anggota baru mendaftar dengan foto: $ 5.00

Jika seorang anggota baru sign up dan upload-nya / her profile gambar di registrasi, mereka akan mendapatkan bonus ini. Sebuah gambar adalah sentuhan yang bagus untuk profil jadi kami seperti anggota untuk mengambil waktu untuk meng-upload satu.

Anggota baru mendaftar tanpa foto: $ 0.00

Ciptakan blog: 4c ($0,04)

Anggota akan mendapatkan bonus ini setiap kali mereka berkontribusi blog ke situs. Blog harus asli dan tidak akan disalin atau berisi link ke blog lain. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada satu waktu, tetapi, hanya lima akan diberi imbalan atau dikreditkan ke account Anda. Jika Anda menyalin dan menyisipkan atau menyalin melanggar hak menulis dan anda tertangkap, £ 10,00 akan dipotong dari penghasilan Anda.

Blog Comment: 1c ($0,01)

Anggota diperbolehkan sepuluh komentar blog pada blog harian diposting oleh anggota lain. Pendek atau bermakna komentar seperti "nice" thanks for sharing "dan sebagainya akan menarik denda sebesar $ 5,00.

Upload video: 2c ($0,02)

Anggota akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang mereka upload ke mypage5. Video tidak akan ofensif di alam dan beberapa posting dari video yang sama tidak diperbolehkan. Miskin Video kualitas dan hak cipta akan dihapus. Harap memeriksa pekerjaan Anda sebelum Anda memposting. Mypage5 akan membayar sampai dua harian upload video.

Mereka yang meng-upload video tanpa gambar atau tidak berjudul dalam bahasa Inggris, atau gelap video tidak akan diproses pembayaran mereka. Harap menghapus mereka jika mereka tidak benar-upload. Siapapun yang Upload video porno akan diblokir dari MyPage5.

Video komentar: 1c ($0,01)

Komentar pada video yang Anda baru saja menyaksikan, tidak benar-benar pahala yang buruk untuk komentar pada video. Maksimal lima komentar video dihargai setiap hari. Pendek atau bermakna komentar seperti "nice" thanks for sharing "dan sebagainya akan menarik denda sebesar $ 5,00.

Post diklasifikasikan: 1c ($0,01)

Apakah Anda memiliki sebuah barang untuk dijual? Mengapa tidak meletakkannya di bagian baris kami. Apakah Anda seorang wanita mencari seorang pria atau seorang pria mencari seorang wanita? Halaman baris kami adalah jawaban Anda. Satu diklasifikasikan dibayar setiap hari (apakah item menjual atau tidak) meskipun Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda ingin bebas dari biaya jika anda memiliki banyak barang untuk dijual. Harap dicatat bahwa barang-barang yang dijual harus benar-benar milikmu bahwa Anda harus menjual. Hanya men-download item dari internet tidak memenuhi syarat.

Buat grup: (Untuk sementara ditangguhkan)

Buat grup untuk mendapatkan bonus ini. Kelompok ini dimaksudkan untuk membawa bersama-sama seperti hati individu, rekan kerja, teman-teman sekolah atau hanya pendukung tim sepak bola yang sama!

Mulai topik di grup: 1c ($0,01)

Jika Anda bergabung dan memulai diskusi di salah satu dari kelompok-kelompok di atas adalah upahmu. Satu kelompok komentar dibayar harian!

Grup Comment: 1c ($0,01)

Jika Anda komentar atau berkontribusi pada topik kelompok di atas adalah upahmu. Satu kelompok komentar dibayar harian! Pendek atau bermakna komentar seperti "nice" thanks for sharing "dan sebagainya akan menarik denda sebesar $ 5,00.

Ajak teman: 15% dari arahan kegiatan sehari-hari

Anda akan menerima 15% dari arahan 'kegiatan sehari-hari. Uang ini akan dibayar dari rekening mypage5 dan akan berlaku selama arahan Anda dan Anda tetap aktif. Tergantung pada arahan Anda bekerja untuk Anda tidak diperbolehkan. Anda harus tetap aktif pada MyPage5 agar dapat dibayar.

Profil komentar: 1c ($0,01)

Anda bisa mengomentari anggota profil tapi tidak ada duplikat, tidak ada spam dan tidak ada iklan. Harap dicatat bahwa Anda dibolehkan memposting maksimum lima belas komentar profil pengguna setiap hari. Posting dari profil beberapa komentar pada satu halaman pada hari yang sama yang melakukan spamming. Tolong jangan lakukan ini sebagai risiko Anda kehilangan semua penghasilan Anda dan account Anda menjadi tidak berlaku.

Upload foto ke album: 1c ($0,01)

Anggota akan mendapatkan 1c untuk foto mereka, teman-teman atau relasi mereka meng-upload ke album foto profil mereka. Harap Catatan: duplikat foto, stok foto, internet foto atau apapun materi hak cipta tidak diperbolehkan. Praktik semacam itu akan menyebabkan account suspensi dan kehilangan pendapatan. Jumlah maksimum foto anggota diperbolehkan untuk meng-upload adalah 400, Mereka yang bersikeras melebihi tunjangan ini tidak akan diproses pembayaran mereka sampai mereka menghilangkan kelebihan.

Photo komentar: 1c ($0,01)

Komentar pada foto yang baru saja menatap, ceritakan kepada kami apa yang Anda pikirkan, upahmu di atas. Mypage5 memungkinkan maksimum tiga komentar foto sehari-hari. Komentar tidak boleh kasar atau tidak bermakna.

Band komentar: 1c ($0,01)

Band favorit Anda? mengomentari band Anda dan mendapatkan pahala 1cent. Dua band komentar harian. Komentar tidak boleh kasar atau tidak bermakna.

Chat hadiah: 2c ($0,02)

Warna favorit Anda gabung chat room dan menghabiskan minimal 15 menit agar dapat uang tunai dalam bonus ini. Pastikan Anda klik pada "log off" jika tidak sistem tidak akan membalasnya kepadamu.

Tidak ada kata-kata kotor, tidak ada pelecehan dan tidak ada pelecehan seksual! Mana kita menemukan bahwa hal ini terjadi masing-masing pelanggar akan dilarang dari MyPage5. Jika ada anggota menderita dari penyalahgunaan tersebut, mereka harus melaporkan dengan segera kepada MyPage5 Admin.

Bagaimana saya akan dibayar?

MyPage5 metode pembayaran Paypal, yang merupakan layanan pembayaran online. Pembayaran seketika dan dilindungi terhadap penipuan. Harap dicatat bahwa biaya Paypal persentase kecil biaya untuk menggunakan layanan mereka. MyPage5 memiliki jumlah pembayaran minimum sebesar $ 25. Ada beberapa negara di mana Paypal tidak beroperasi; dalam hal ini sayangnya kita tidak akan mampu membayar Anda.

Bagaimana saya memastikan bahwa saya tidak mendapatkan uang?

Jika seorang anggota yang diketahui menggunakan perangkat lunak atau penipuan lainnya cara meningkatkan penghargaan, MyPage5 akan menghentikan account mereka dan memberikan imbalan mereka batal dan tidak berlaku. MyPage5 tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan melaporkan individu-individu tersebut kepada pihak berwenang. Harap Catatan: Jika Anda mencapai bayar keluar dengan mengajak teman-teman atau sebaliknya, tetapi ternyata tidak aktif di mypage5, Anda akan longgar-out membayar Anda benar, anggota tidak aktif tidak menguntungkan mypage5.

Kapan saya akan dibayar?

Isu Mypage5 pembayaran satu bulan setelah Anda memperoleh mereka. Sebagai contoh, penghasilan yang Anda buat pada Juli 2009 akan dibayarkan pada bulan Agustus 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi membayar minimum, pendapatan ini akan secara otomatis dimasukkan ke bulan berikutnya.

Good luck, tetap aman dan jangan lupa untuk mengundang teman-teman Anda.

Mypage5 Team
live demo

No comments